Selasa, 19 April 2011

profil choi si won

Annyeong choi siwon adaalah personil superm junior yg paling perfect menurut aku . Cowok dengan body six pack ini cukup bnyak juga penggemarnya, gara gara dia nih q jadi suka ama super junior. Ahahaha. Nih profilnya




Real name : Choi siwon
Nick name : simba ( panggila dari heechul ), horse ( dari shio )
Birth : Seoul, 10 februari 1987
Position : sub-vocal
Height : 183 cm
Weight : 65 kg
Blood type : B
Family : Choi jiwon ( adek cewek )
Hobby : nyanyi, nge dance, acting, taekwondo, belajar bhasa china, main drum
Education : saat ini menjadi mahasiswa di universitas Inha ( edukasi fisik)
Agama : Kristen
Sub group : super junior M



Tentang choi siwon :
- Siwon suka berolahraga, terutama basket (pantesan body nya oke.. )
- Punya kebiasaan gerak2 in tubuh kalo lg bicara , sampe2 dy dijuluki the king of gesture di super junior EHB. Siwon menganggap menggerakkan tangan saat berbicara adalah suatu bentuk kesopanan dan menghargai lawan bicaranya. * ya ampun oppa q yang satu ini emank bener2 sopan bget. *
- Ayah siwon adalah pemilik dari supermarket terkenal dikorea (Hyundai departemen store). Dan otomatis, siwon adalah pewaris dari supermarket ayahnya itu.
- Sebenarnya siwon ini lahir tgl 7 april 1986, tapi baru d daftarkan oleh ortunya pada tanggal 10 feb 1987 nya. Jadi tanggal lahir yang tertulis di akte kelahirnya adalah tanggal 10 februari 1987 * busyet jauh bgt jaraknya*
- Siwon suka banget maen drum
- Siwon tuh member yang paling sering peluk sana sini, entah kenapa dia suka banget melukin member suju satu-satu
- Choi Siwon ini orangnya penolong banget, pernah dia menolong onew saat acara inkigayo. Dia juga sering membantu hangeng, sampai-sampai siwon dianggap adik kandung oleh hangeng
- Siwon termasuk anggota suju yang tergolong sensitive. Pernah waktu donghae yang sudah selesai bikin koreografi mau mengirim email ke pihak SM tapi lupa masukin nama siwon, dan kebetulan siwon melihatnya. Malamnya, siwon ngomong 4 mata sama donghae dan bilang “ kayaknya aku mau keluar dari super junior”, Donghae kaget dan menjawab, “ kenapa? Apa ada yang salah?”, dan siwon menjawab “ saya sedih kamu tidak memasukkan nama saya dalam surat kamu.”, dan setelah itu donghae meminta maaf kepda siwon, dan dia juga nulis di album mereka tentang permintaan maafnya ke Siwon. ( wah wah )
- Siwon adalah seorang Kristen yang taat. Karena dia dibesarin dari keluarga Kristen yang taat. Dia sering bilang kalau tuhan itu baik dan berharap agar heechul yang atheis dapat sadar akan hal itu . ( udah ganteng, tajir, sopan, taat agama pula…. Apa yang kurang coba..??)
- Kebiasaan siwon setiap pagi adalah makan waffle dan minum black coffee sambil baca Koran yang memakai bahasa inggris, lalu mendengarkan musik jazz dan tiba-tiba bilang “someday” ( hah?? Mksudnya apa ?? )
- Siwon pernah ke-gap sama ayahnya waktu kerja sambilan di pom bensin ketika dia masih SMA, saat ayahnya siwon ingin membeli bahan baker untuk mobilnya, kebetulan siwon lah yang melayani ayahnya.
- Siwon sangat dekat dengan ibunya, ibunya adalah seorang diplomat. ( sungguh keluarga yang perfect)
- Siwon kuliah di tempat yang sama dengan wookie di Inha university yang merupakan kampus termahal di korea.
- Body nya paling berotot diantara member suju yang lainnya. Bahkan dia pernah menyatakan kalo beban ototnya 20 kg. waw..!!
- Dlo sempat ditawarin untuk masuk ke DBSK, bukan ke super junior, tapi dia lebih memilih super junior
- Siwon butuh waktu 3 tahun untuk mendapat izin dari ayahnya agar dia bisa berkarir sebagai artis, karena ayahnya sangat menginginkan anaknya sebagai pengusaha.
- Selain dekat ama heechul, siwon juga deket ama hangeng, cz siwon bisa bahasa mandarin, siwon punya jadwal sendiri untuk hangeng, tiap malam pasti siwon gag akan lupa buat telpon hangeng hanya untuk menanyakan kabarnya.
- Siwon dan hangeng pernah berlomba, mereka harus wangi dengan busa sabun yang sedikit. Dan yang menang adalah hangeng, tapi ini bukan berarti karena badan hangeng lebih kecil. ini dkarenakan siwon keasyikan melihat hangeng mandi, sampai-sampai dia sendiri lupa mandi. Dan hangeng bilang “sepertinya dari awal dia memang tidak niat berkompetisi denganku, tujuannya ikutan mandi hanya demi melihatku telanjang” (what the hell!!!! Jgagagagaggagagag)
- Siwon adalah satu-satunya member suju yang tidak tinggal di dorm, melainkan tinggal dirumah orang tuanya, karena jarak dari dorm suju ke rumah orang tua siwon dekat.
- Sebelum masuk menjadi member suju, siwon sudah memulai debut pertamanya dengan main drama “18 vs 29”, namun waktu itu blum bnyak yang mengenali siwon.
- Leeteuk pernah bilang kalo siwon itu gag pantes masuk super junior, soalnya siwon ini terlalu sempurna, dia tampan, berkepribadian baik, dan dia berbkat dibidang seni.
- Karena fisik dan kepribadian siwon yang mendekati sempurna, eunhyuk pun sempet pengen ngenalin kakaknya (lee sora) ke siwon saat acara MBC delicious TV.
- Tipe wanita idamannya siwon adalah wanita yang seiman dengannya, dan taat beribadah serta mempunyai mata indah dan rambut panjang yang bergelombang dan tentunya harus menyayangi siwon.
- Impian siwon adalah, dia ingin setiap orang selalu mengingat namanya sampai kapanpun sebagai seorang good actor, great singer dan seorang nice person.
- Drama terbaru nya siwon adalah “oh! My lady”. Uda pada nonton apa belum neh?? Aq blom.. hehehe









1 komentar: